09 Mei, 2011

Bugil Demi Binatang Selebriti Kampanyekan Cinta Binatang

Kesadaran terhadap kelestarian lingkungan rupanya sudah benar-benar populer. Bisa jadi, salah satu faktor yang membantu adalah iklan-iklan dari PETA, salah satu organisasi pembela hak hewan ini. Para selebriti pun 'dieksploitasi' tubuhnya demi kelestarian para hewan. Beberapa di antara mereka bahkan rela bugil dalam poster-poster PETA. Cara yang cerdas atau kebablasan ya?
Walau sebenarnya tidak percaya diri, Khloe Kardashian akhirnya mengumpulkan keberanian dan berpose untuk PETA.

Poster yang cukup ironis, menyatakan bahwa terlalu banyak seks akan buruk, dengan menampilkan Jenna Jameson, salah satu aktris porno paling terkenal. Yah, walau sebenarnya iklan ini untuk mengontrol kelahiran hewan piaraan kita sih!

Pammy berkampanye untuk PETA di jendela boutique milik Stella McCartney - aktris ini berkampanye untuk sloga organisasi ini 'lebih baik telanjang daripada pakai (baju)

Demi kelestarian kelinci yang terus diburu dan dikonsumsi, Stephanie Pratt, adik ipar Heidi Montag, pun rela se-bugil kelinci ini!

Isu yang dibawa oleh Olivia Munn, salah seorang model dan presenter AS, adalah untuk membiarkan hewan hidup dengan bebas, salah satunya dengan memboikot sirkus!


Bintang Dance With the Stars, Karina Smirnoff, bakal menari sambil bugil kalau diharuskan memakai bulu binatang dalam penampilannya. Kamu?

Bukan hanya Pamela Anderson yang tampil. Sang mantan, Tommy Lee pun tidak mau kalah melakukan kampanye untuk PETA, sembari berbangga atas tatonya, bukan bulu binatang.

Jamie Bamber, sang bintang Battlestar Galactica, memilih untuk telanjang dada dan menyakan slogan yang apik, Bare Skin Not Bearskin.

Ink Not Mink. Lebih baik bertato (ink) dari pada mengenakan bulu binatang (mink). Inilah kampanye sang mantan personil RHCP, Dave Navarro.

Christian Serratos bugil untuk kampanye anti-fur PETA tahun 2009 ini. "Aku selalu menentang pembantaian, memakan atau mengenakan bangkai (binatang)," kata Serratos.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar