09 Mei, 2011

Video Eva Longoria "Payudaranya Eva Nongol"


Eva Longoria membuat pembawa acara tengah malam David Letterman nyaris pingsan. Gaya berpakaian janda Tony Parker ini menjadi penyebabnya, karena payudara Eva sempat nongol dari balik blazer hitam yang dikenakannya.

Letterman adalah host acara "Late Show" yang biasa tayang pada hari Rabu. Sudah bertahun-tahun, pria 64 tahun ini mewawancarai ratusan aktris Hollywood, sehingga dia tak terlalu kagok ketika bertemu mereka. Tetapi dengan Eva, Letterman tidak bisa fokus dengan apa yang dihadapinya, karena dia sudah "silau" dengan gaya berpakaian tamunya tersebut.

Ya, malam itu Eva datang mengenakan celana pendek yang ketat--mirip celana dalam--berwarna biru muda dikombinasikan dengan blazer hitam. Tetapi yang membuat Letterman tercengang adalah, aktris berusia 36 tahun tersebut tidak mengenakan bra, sehingga bisa ditebak bahwa bagian sensitifnya tersebut tidak mendapat perlindungan semestinya.




"Wah," seru Letterman ketika Eva duduk di kursi tamu. "Ada masalah dengan barang anda? Anda kelihatan luar biasa."

"Saya mengenakan tuksedo untuk anda," jelas Eva.
"Anda melakukannya. Atau bagain dari satu," gurau Letterman. "Anda mau ke mana?"
"Saya datang menemui anda," jawab Eva. "Ini untuk anda. Mereka pergi, 'Jangan memakai baju. Anda akan melihat David.'"

Nah, "pertunjukkan" itu terjadi ketika mereka mulai membicarakan tentang buke resep Eva, "Eva's Kitchen". Pasalnya, blazer bintang "Desperate Housewives" tersingkap sehingga payudaranya nongol.

"Oop!" seru Eva ketika jaketnya hampir terbuka dan payudaranya nampak. "Kancing saya!"
"Uh, uh, uh," ujar Letterman, yang matanya langsung tertuju ke dada Eva. "Oh, Tuhan."
"Anda tidak melihat apa-apa!" ujar Eva kepada Lettterman, sebelum host tersebut bercanda, "Kami akan kehilangan lisensi minuman keras kami. Saya tahu itu."

Eva merupakan mantan istri pebasket profesional NBA, Tony Parker. Mereka resmi bercerai pada Januari lalu, dan sekarang Eva berpacaran dengan penyanyi Spanyol, Eduardo Cruz.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar